Home » » Koleksi Judul Skripsi TI

Koleksi Judul Skripsi TI

Koleksi Judul Skripsi TI, Judul Skripsi Teknik Informatika. Skripsi merupakan  karya tulis ilmiah yang berupa paparan tulisan dari hasil penelitian, yang membahas suatu permasalahan dalam bidang ilmu tertentu serta menggunakan kaidah yang berlaku. Skripsi mempunyai tujuan agar mahasiswa mampu menulis dan menyusun suatu karya ilmiah untuk menyelesaikan program studi Sarjana atau S1.

Salah satu jurusan yang diminati di perguruan tinggi adalah teknik informatika. Teknik tersebut menyangkut berbagai sistem android yang dapat dikembangkan untuk memudahkan manusia dalam melakukan berbagai kegiatan menjadi lebih efektif dan efesien.


Bagi anda yang kesulitan mendapatakan referensi contoh skripsi teknik informatika maka akan saua berikan beberapa contoh judul skripsi.

Berikut Contoh Judul Skripsi Teknik Informasi:

  1. Penerapan Aplikasi Pemandu Wisata Kebudayaan Provinsi Jawa Barat dengan Metode Berbasis Android.
  2. Metode Pengembangan Aplikasi Pengendalian Skripsi Berbasis Android Untuk Mahasiswa di Politeknik Negeri Semarang.
  3. Penerapan Aplikasi Stasiun Pemberhentian Kereta Api Ciremai 97 Menggunakan Google Map Berbasis Android pada Stasiun Prujakan Cirebon.
  4. Analisa Implementasi Augmented Reality Dalam Bentuk Location Based Service pada Universitas Negeri Semarang dengan Menggunakan Gps Based Tracking Android.
  5. Teknik Perancangan Aplikasi Profil Kerajinan Berbasis Android Kecamatan Plered Kabupaten Cirebon.
  6. Penerapan dan Pengembangan Cerita Interaktif Edukasi Sejarah Indonesia Sebagai Media Pembelajaran Berbasis Android di SD Negeri 1 Bandung.
  7. Metode Mobile Application Sebagai Sistem Monitoring Kondisi Pasien Diabetes Millitus Berbasis Android pada Rumah Sakit Mitra Cirebon.
  8. Penerapan Aplikasi Pembelajaran Fisika Untuk Siswa Kelas X Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 4 Semarang Menggunakan Sistem Berbasis Android.
  9. Penerapan Sistem Informasi Pemesanan Tiket Kereta  Berbasis Android dengan Metode Transaksi Menggunakan Kartu Rfid Melalui Smartphone.
  10. Penerapan Aplikasi Pemesanan Paket Wisata dan Travelling Berbasis Android Melalui Smartphone.
  11. Penerapan Aplikasi Pencarian Fasilitas dan Lokasi Umum Di Kota Surabaya dengan Menggunakan Metode Berbasis Android untuk Lebih Efektif.
  12. Pengaruh Pemanfaatan Aplikasi Smartphone Berbasis Android Sebagai Media Pembelajaran di SMP Negeri 1 Semarang.
  13. Metode Pengembangan Media Pembelajaran di Sekolah Berbasis Android Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia di  MI Muhammadiyah Salatiga.
  14. Penerapan Aplikasi Donor Darah Berbasis Android Menggunakan Teknologi Open Street Maps pada Smartphne.
  15. Metode Pencarian Rumah Makan dan Cafe di Daerah Pluit Jakarta Berbasis Android Menggunakan Smarthphone.
  16. Metode Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Android pada Materi Matematika Untuk Siswa Kelas XI SMP Negeri 3 Cirebon.
  17. Penerapan Aplikasi Pendaftaran BPJS Berbasis Client-Server Menggunakan Smarthphone Android.
  18. Penerapan Sistem Pengendalian Katup Pada Filtrasi Air Tanah pada PT. Cipta Berbasis Android.
  19. Pengenalan dan Pembelajaran Alat Musik Tradisional Gamelan Jawa Berbasis Android pada Siswa Sekolah Dasar 1 Tembalang Semarang.
  20. Pengendalian Alat Pengontrol Lampu Penerangan Jalan dengan Menggunakan Smarthphone Berbasis Android di Jalan Prof. Soedarto Semarang.
Koleksi Judul Skripsi TI sudah saya berikan di atas, bagi anda yang ingin mencari info seputar skripsi bisa kunjungi Addwin Info.

Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar